Menghapus Catatan History Windows Media Player

Siapa sih yang tidak kenal dengan windows media player, jikalau agan agan pengguna microsoft windows pasti sudah kenal betul dengan windows media player. Windows media player ini merupakan aplikasi bawaan yang sudah otomatis terinstall pada saat agan menginstall windows. Dimana fungsinya adalah untuk memainkan file musik maupun video.


Namun jikalau seandainya agan tidak ingin jikalau orang lain mengetahui file-file atau apa saja yang pernah agan buka dengan menggunakan windows media player ini, anda mampu dengan praktis menghapusnya lewat registry agan.


Caranya :


1. buka registry agan dengan cara menekan kombinasi Windows+R pada keyboard agan dan pada jendela run yang tampil agan ketikkan regedit


2. setelah jendela registry agan sudah terbuka, saluran ke hidangan : HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\MediaPlayer\Player\RecentURLList.

3. setelah agan saluran hidangan tersebut agan akan melihat daftar file-file apapun yang pernah agan buka dengan menggunakan windows media player ini. hapus semua string value yang terdapat.


4. khusus untuk pengguna windows media player versi 7 keatas, silahkan agan saluran ke : HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\MediaPlayer\Player\RecentFileList
  dan agan hapus semua string value pada hidangan tersebut.


setuju gan sekian dari ane dulu…
bila ada yang gagal atau perlu ditanyakan kembali, silahkan tinggalkan jejak di komen y gan…


seee uuu ….



Sumber http://guz-kopyok.blogspot.com/


Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Xampp Phpmyadmin Error

Mengatasi Port Yang Bentrok Di Windows

Membuat Aplikasi Barcode Dengan Java Netbeans