Drum Loops – Beat Drum Di Android

Selamat pagi sobat blogger semuanya, biar selalu dalam keadaan sehat selalu. Balik lagi nih bersama ane guzko di blog yang penuh dengan coreta coretan kecil ini, yang mungkin bagi sebagian orang gak blog ini gak penting *hahaha* …,


oke gan, kali ini ane akan coba sharing sedikit tentang aplikasi Drum Loops. mungkin agan semua akan bertanya tanya :



  1. apa sih ni aplikasi ?

  2. penting gak sih ?


kalau ane jawab penting gak penting sih gan. hehee, soalnya aplikasi ini berupa ketukan/beat drum yang nantinya akan menjadi patokan dalam mengaransemen sebuah lagu. Yang hobi dimusik dan sering recording pasti pernah denger yang namanya metronome kan ? nah ini sedikit tidaknya sama dengan metronome hanya saja drum loops ini berdasarkan ketukan drum.


oke ane sekilas kasi penampakannya dech gan..


Drum Loops - Beat Drum Di Android


Drum Loops - Beat Drum Di Android


di aplikasi ini ada aneka macam macam genre dan ketukan drumnye. jadi setiap genre beda ketukan..


itu aja dulu gan penampakannya, 

oya kalau agan mau download software ini, silahkan sedot disini.


sekial dulu dech gan dari ane, nanti kita ketemu lagi, kalau ada yang perlu ditanyakan silahkan komen y gan…


see uuuu ….


Sumber http://guz-kopyok.blogspot.com/


Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Xampp Phpmyadmin Error

Mengatasi Port Yang Bentrok Di Windows

Membuat Aplikasi Barcode Dengan Java Netbeans